Home Berita Berita Forum Humas BUMN Sosialisasi PORSENI BUMN 2012

Berita

Forum Humas BUMN Sosialisasi PORSENI BUMN 2012

Jakarta | Forum Humas BUMN sebagai penyelenggara PORSENI BUMN 2012 yang diberi tanggung jawab oleh Kementerian BUMN pada hari Jum’at, tanggal 3 Agustus 2012  bertempat di Gedung Kementerian BUMN Lt.21 Jl. Medan Merdeka Selatan No.13 Jakarta Pusat telah melakukan sosialisasi PORSENI BUMN 2012.

Acara sosialisasi PORSENI BUMN 2012 tersebut dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Forum Humas BUMN dan buka Puasa bersama seluruh humas dari 140 BUMN yang hadir. PTPN I (Persero) dalam acara ini dihadiri oleh Adi Yusfan, SE. Kepala Urusan Humas & Protokoler.

Dalam sosialisasi tersebut dijelaskan bahwa PORSENI BUMN 2012 merupakan agenda rutin setiap tahun diselenggarakan oleh Kementerian BUMN bekerjasama dengan Forum HUMAS BUMN dan tahun 2012 ini merupakan penyelenggara yang ketiga kalinya.

Adapun Pelaksanaan PORSENI BUMN 2012 direncanakan akan berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta Pusat dari tanggal 1 s.d. 12 Oktober 2012 dengan cabang olah raga dan seni yang dipertandingkan dalam Porseni BUMN tahun 2012 adalah Sepak Bola, Futsal, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Meja Meja, Bola Volly, Bola Basket, Bowling, Vocal Grup, BUMN Karaoke Idol dan Duta BUMN.

Adapun syarat peserta PORSENI BUMN 2012 antara lain :       

a.    Peserta adalah karyawan tetap BUMN, Kementerian BUMN dan karyawan anak perusahaan yang berada dibawah satu bendera induk perusahaan maupun perusahaan yang pernah bernaung dibawah satu induk perusahaan BUMN.

b.    Peserta cabang olah raga, wajib melampirkan photo copy kartu kepegawaian dan KTP/SIM yang menerangkan bahwa peserta tersebut adalah benar karyawan perusahaan yang bersangkutan serta foto copy SK Pengangkatan sebagai karyawan tetap BUMN.

c.    Pelunasan biaya pendaftaran peserta termasuk daftar nama pemain masing-masing cabang olah raga, harus diserahkan ke secretariat panitia PORSENI, selambat-lambatnya tanggal 24 September 2012, pukul 15.00 Wib. Apabila sampai dengan batas waktu tersebut peserta belum melunasi biaya pendaftaran maka dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur.

d.    Formasi dan daftar nama pemain sebagaimana point c dan d diatas, setelah tanggal 27 September 2012, tidak dapat diubah dengan alasan apapun.

Technical meeting untuk seluruh cabang pertandingan olah raga dan perlombaan cabang seni akan dilaksanakan pada tanggal 25-27 September 2012.

Manajer/koordinator tim dari masing-masing cabang olah raga dan perlombaan cabang seni wajib hadir pada saat pelaksanaan technical meeting dan masing-masing cabang hanya boleh diwakili oleh maksimal 2 (dua) orang. Bagi perwakilan BUMN yang tidak hadir, dianggap menyetujui hasil kesepakatan pada saat technical meeting. Dimana watu dan tempat akan diinformasikan kembali.
 

Search